Photobucket
AHLAN WASAHLAN BIKHUDURIKUM
ASSALAMU'ALAIKUM WAROHMATULLOHI WABAROKATUHU

Menu horizontal

Senin, 16 Mei 2011

Cara Menempatkan Postingan Pada Search Engine di Tingkatan Atas

Mendatangkan pengunjung ke blog sangat penting dalam mengangkat blog pada posisi terbaik di search engine, para blogger dituntut kreatif untuk mencari keyword yang disukai pengunjung. Pengunjung blog atau pembaca postingan banyak orang awam, sehingga mereka mayoritas memanfaatkan search engine google sebagai fasilitas pencarian informasi. Inilah peluang para blogger untuk mengangkat derajat blognya di mata search engine dan supaya mendatangkan pengunjung, tapi ada batasan yang perlu diperhatikan dalam mencari keyword tersebut.

Bermacam cara mencuri keyword yang sering dipaparkan oleh kalangan blogger, namun blogger Artha menggunakan metode mencuri keyword secara manual dan tidak memanfaatkaan tools yang sering diperjual-belikan oleh beberapa blog atau web. Sebenarnya sangat mudah mencari keyword yang disukai pengunjung, semua bisa mengaca pada diri kita dan beberapa netter, sebagaimana contoh para pencari di search engine sesuai obyek dan subyeknya:
Banyak manfaat yang didapat setelah melaksanakan metode simple diatas, setiap saat keyword tersebut bisa dijumpai oleh orang-orang di blog anda dan search engine. Paling penting dari mencuri keyword dengan metode diatas yaitu tanamkan keyword di setiap postingan atau buat sebagai judul postingan dan tidak perlu menghabiskan waktu untuk menanamkan keyword di kode html template, jika terlalu banyak menanamkan keyword di kode template akan menyulitkan anda untuk menggantinya kembali disaat gani template suatu saat. Anda bisa ambil contoh tentang postingan saya beberapa hari lalu tentang Oh Bahasa Inggris, walau tidak berada di posisi pertama search engine google, setidaknya sudah berada diperingkat halam pertama  search engine dan memiliki peluang untuk mendatangkan pengunjun.
Itulah sepintas pengalaman blogger Artha dalam mencari keyword, jadi anda tidak perlu menghabiskan biaya untuk menjadikan blog anda di posisi teratas pada search engine. Jika ada yang perlu ditanyakan atau tambahan dari teman-teman blogger, silahkan share pada komentar. Mari kita berbagi mencapai manfaat untuk sesama pengguna blog, salam sempurna Blogger sejati !!!!

Cari Blog Ini