Photobucket
AHLAN WASAHLAN BIKHUDURIKUM
ASSALAMU'ALAIKUM WAROHMATULLOHI WABAROKATUHU

Menu horizontal

Jumat, 25 Februari 2011

Lima Belas Menit Perjalanan FPIK - FAPERTA, Mungkinkah ?

Ruang BDP FPIK IPB
           Sudah aku luapkan kata-kata ini berulang kali. susah sekali berjalan menjelajahi bangunan IPB yang sambung-menyambung. bukan jalan pintas yang ditempuh, tapi malah jalan kesesatan yang harus rela bolak-balik mencari jalan keluar. saat itu ada pertemuan dengan konselor kelas A.07, kelas kecil saya. waktu begitu berarti karena sebelumnya sempat ngaret karena mengurus surat pernyataan mendapatkan beasiswa bidik misi hanya untuk mendapatkan transkrip nilai yang jelas-jelas saya sendiri sudah tahu dari KRS online. jarak BDP FPIK dengan Asrama bukan jarak yang dekat. Saya putuskan untuk meminjam motor salah satu temanku, Ahmad Baskoro. Bukan pencerahan masalah yang didapat, malah motor yang dia parkir tidak aku temukan sama sekali. kebetulan aku bertemu dengan temanku yang agak ngaret yaitu Raditya Anggoro. Langsung aku putuskan untuk meminjam motornya. dengan sedikit tergesa-gesa aku menuju asrama untuk mendapatkan bukti itu. ternyata masih kemalangan yang didapat karena bukti yang dicari tidak ada dalam berkas-berkas saya. Saya coba bawa pembelaan dengan membawa bukti pertama yang tidak terlalu mengikat. setelah kembali ke ruang gambar BDP, acara hampir dipenghujung. setelah nama saya dipanggil, saya kemukakan argumen sekenanya. bersyukur konselornya bisa mengerti dan menerima sehingga saya bisa mendapatkan transkrip nilai itu. selesailah cerita di BDP FPIK itu.
         Sekarang dalam benak saya hanya ada pelajaran responsi PPKN yang bertempat di Ruang Sebelah kanan tanggut bagian E. kutatap lekat-lekat jam tanganku sudah menunjukan minus lima belas menit dari waktu responsi dimulai. bisa anda bayangkan berjalan dari BDP FPIK ke LANSEKAP FAPERTA bukan jarak yang dekat. Aku usahakan untuk bisa tepat waktu dan setidaknya meminta izin dulu pada dosen untuk melaksanakan shalat dzuhur dulu.
          Puiiihhh
sampai juga di dekat tanggut dan waktu sudah tepat jam masuk. kupandangi ruangan E itu dan ternyata masih dihuni oleh mahasiswa yang sedang kuliah juga. entah mahasiswa tingkat berapa. aku telpon komtiku, Naufal dan beliau menyatakan bahwa responsi PPKN dilaksanakan pukul 15.00 - 17.00. gila benar pikiranku. udah capek-capek berjalan terburu-buru, ternyata masih dua jam lagi. ya itulah mungkin akibat dari lupa jadwal kuliah. buka siapa-siapa yang salah tapi aku sendiri. mungkin inilah kegilaan karena di kejar-kejar berbagai deadline. Huuuuuuh semoga bisa ada hikmahnya dari semua ini.
       

Cari Blog Ini