AHLAN WASAHLAN BIKHUDURIKUM
ASSALAMU'ALAIKUM WAROHMATULLOHI WABAROKATUHU

Menu horizontal

Senin, 04 Juni 2012

Konser NIDJI Meriahkan Malam Penganugerahan IPB (MPI) 2012

          Malam Penganugerahan IPB (MPI) merupakan acara tahunan yang diadakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa IPB (BEM KM IPB) Bersahabat. Kegiatan ini merupakan puncak dari dua kegiatan besar antar fakultas di IPB yaitu IPB Art Contest dan Olimpiade Mahasiswa IPB. Kedua kegiatan itu diikuti oleh kesembilan Fakultas di IPB ditambah dengan Tingkat Persiapan Bersama (TPB) dan DIPLOMA IPB.
              Acara malam puncak tersebut berlangsung pada hari minggu, 3 Mei 2012 dan bertempat di Gedung Graha Widya Wisuda IPB. Acara yang telah disusun dengan rapi tersebut akan disempurnakan dengan penampilan grup band papan atas, NIDJI. Acara secara resmi dibuka oleh Bapak Rektor dan kemudian dimeriahkan oleh berbagai finalis dari IPB Art Contest untuk kategori musik dangdut dan vokal group. GWW benar-benar diguncang kegembiraan ribuan mahasiswa yang memadati gedung tersebut. Pasalnya, acara tersebut terbuka untuk umum dengan tiket Rp 35.000 untuk single dan Rp 60.000 untuk "couple". selain itu, tiket juga dibagikan secara "cuma-cuma" untuk para peserta Pekan Ilmiah Mahasiswa IPB 2012. 
                Penganugerahann pun dimulai dengan membacakan para finalis dari berbagai mata lomba baik dari IAC ataupun dari OMI. selidik demi selidik para juara dari Diploma dan TPB cukup mendominasi ternyata. Tidak heran karena beberapa tahun sebelumnya, kedua kubu besar tersebut selalu masuk kedalam kategori yang patut diperhitungkan. Namun yang spesial adalah untuk kategori supporter terbaik tahun ini dipegang oleh "FATETA", hehe. Nah, Untuk juara umum ternyata masih dipegang oleh Diploma IPB. mereka memang keren-keren dah. 
                 Selanjutnya adalah konser NIDJI yang tertulis dalam spanduknya "till drop" memang benar-benar menyihir ribuan mahasiswa yang menari dan bernyanyi bersama. Bahkan Nidji sendiri sempat beberapa kali mengabadikan menggunakan HP-nya tentang para penonton yang super heboh. Menurut pengakuan beliau, di Tahun 2012 ini baru di IPB yang mendapatkan jumlah penonton terbanyak. Menurut janji beliau juga, bahwa short video "ombak" dari GWW lantai atas sampai bawah akan diupload ke youtube. Menurut pengakuan para mahasiswa sendiri bahkan salah satu dosen, NIDJI memang disukai karena ada intrik-intrik penyemangat kuliah dalam konsernya karena memang dia sendiri anak kuliahan. Selain itu dia memiliki ke-khassan tersendiri sebagai musisi Indonesia. 
                  Dan akhirnya pada pukul 12 kurang beberapa menit, acara selesai dan para mahasiswa berhamburan keluar untuk pulang ke asalnya masing-masing dan menyiapkan kuliah diesok hari.

1 komentar:

Outbound di Malang mengatakan...

Kunci keberhasilan adalah menanamkan kebiasaan sepanjang hidup Anda untuk melakukan hal - hal yang Anda takuti.
tetap semangat tinggi untuk jalani hari ini ya gan ! ditunggu kunjungannya :D

Cari Blog Ini