AHLAN WASAHLAN BIKHUDURIKUM
ASSALAMU'ALAIKUM WAROHMATULLOHI WABAROKATUHU

Menu horizontal

Kamis, 21 Januari 2010

LCT MIPA + AGAMA di MA AL AMIN

Sudah sejak dulu di MA AL AMIN kota tasikmalaya diadakan LCT MIPA + AGAMA dari mulai tahun 2003 dan sekarang 28 - 31 januari 2010 akan dilaksanakan LCT MIPA + AGAMA VII se-priangan timur. dengan tekad mengembangkan potensi akademik para siswa kami mampu merekrut dan mengkoordinir sendiri dari pihak OSIS MA AL AMIN di bawah pengawasan para atasan dan dewan guru.

Dengan mengeluarkan seluruh kemampuan kami sebagai siswa sekaligus santri tidak menjadikan acara ini hal yang menakutkan dan membuat "over load " melainkan kami jalankan dengan enjoy dan senang hati.


LCT ini memperebutkan piala bergilir Bpk Wali kota Tasikmalaya, Bpk Gubernur Jawa Barat dan berbagai hadiah jutaan rupiah serta bingkisan menarik dari para sponsor.

Susunan Panitia dalam berita :

* Ketua Pelaksananya adalah ADI ABDURRAHMAN NAWAWI ( XII IPA ) Ia begitu penuh tanggung jawab dalam tugasnya dan konsekuen. Ia di dampingi oleh wakilnya yaitu ASEP ZAKI LUTFILLAH ( XI IPS 2 ).

* Sekretaris : RIEZAL NURTRIANSYAH ( XI IPA ) dan bendahara : RERE ( XII IPS 1 )mereka adalah orang - orang yang cukup Valid dalam bidangnya.


* Tim humas telah berhasil merekrut para donatur. diantaranya : Asia Plaza, Telkomsel, Teh botol Sosro, Mayasari Plaza, Samudra toserba, Tjiwulan Embroidery, PT Budiman dan masih banyak lagi para donatur yang lain ( mohon maaf bagi para donatur yang tidak disebutkan karena terbatasnya lahan ). Leader : Jenjen Z A

* Tim bazar pun tak kalah hebohnya, mereka sudah merancang gaya bazar yang akan disajikan pada acara LCT tersebut dengan variasi dagangan yang beraneka ragam. Leader : Asep Jamaluddin.

* Yang paling penting harus diperhitungkan adalah tim SC ( sterring Commite ), mereka membuat, menimbang, dan merancang variasi soal yang akan diberikan sedemikian sehingga sesuai dengan materi pelajaran yang diajarkan di SMP/MTs terkait. leader : Asep Andi

* Tim dekorasi harus meluangkan waktunya untuk membuat aneka hiasan dan perencanaan tata letak sehingga terlihat menarik dan tidak membosankan. dengan modal spon, alat pemotong, cat, kuas, dan peralatan dekorasi lainnya mereka mencurahkan segala kemampuannya. leder : Robi Assadul Bahri.

* Tim 5K juga akan dituntut peran aktifnya yang tak kalah beratnya pada saat hari H. leader : Jalaludin Romdoni

* Wah Tim konsumsi juga bakalan heboh ya........................ nyebarin makanan. awas ya jangan sampai ada yang kelaparan. hehehehehehehehe. Siapa ni leadernya ? Witri Rosidah

Sekian dan terima kasih

Asep Andi
21 January 2010


2 komentar:

tresna_aditia mengatakan...

GREAT MAN...
NGRING IKLAN AGH
www.tresnaaditia.co.cc
HEHEHE

MI Al-Amin Tabanan mengatakan...

salam hangat dr tabanan-bali

jangan lupa kunjungi kami di http://mialamintabanan.blogspot.com

Cari Blog Ini